Rabu, 19 Maret 2014

PUISI



RASA


Aku berjalan ditepian laut
Aku merasakan semilirnya angin yang tenang
Aku merasakan deburan ombak yang bergemuruh
Aku merasakan udara yang dingin

Aku berjalan disekitar kaki gunung
Aku merasakan hamparan tumbuhan hijau yang indah
Aku merasakan udara yang sejuk
Aku merasakan alam yang bersahabat

Aku berjalan disekeliling manusia
Aku merasakan keabadian dari setiap senyuman
Aku merasakan kehampaan dari setiap acuhan
Aku merasakan kesedihan dari setiap keegoisan

Aku berjalan dibawah rintikan hujan
Aku merasakan setiap air yang menetes penuh kesunyian
Aku merasakan udara yang dingin menusuk sampai tulang
Aku merasakan  kilat yang begitu hebat menggelegar di telinga
Aku merasakan semua itu

Begitulah dengan cinta
Aku merasakan bahagia yang indah
Aku merasakan sakit yang memukul
Aku merasakan semua dengan penuh rasa yang bercampur
Sampai ke dalam dinding yang bertuliskan hati ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar