Minggu, 27 Oktober 2013

KEKAGUMAN DALAM BAHAGIA



Kagum ?
Mungkin kata kagum merupakan perasaan yang diungkapkan seseorang kepada seseorang yang disukai atau yang diidolakan. Karena kharisma yang terpancar dari dalam diri seseorang. Kharisma yang mungkin berbeda dan tidak dimiliki oleh orang lain.
Disini didalam blog saya, saya akan bercerita tentang satu artis terkenal dari negara ginseng atau negara Korea Selatan. Negara yang dimana terkenal dengan dunia k-popnya yaitu, bentuk boyband dan girlbandnya. Salah satu boyband yang saya sukai di negara Korea Selatan tersebut adalah "SUPER JUNIOR". Boyband yang memang menarik perhatian saya dari segi lagunya, cara dancenya, dan suaranya yang merdu.

CHO KYUHYUN

Banyak benda-benda yang saya miliki yang berkaitan dengan super junior tersebut.
Karena rasa kagum yang dalam saya selalu mendownload video super junior, mengumpulkan lagu super junior dari album pertama sampai album yang terbaru sekarang.
dan diantara banyaknya member super junior yang benar-benar saya idolakan adalah "Cho Kyuhyun" yang sering disebut gamegyu.
Cho Kyuhyun yang dilahirkan dari keluarga yang berpendidikan tinggi dan suaru nada tinggi dia yang indah yang membuat saya kagum.
saya selalu berpikir apa saya bisa bertemu secara langsung dan melihat perfomance langsung super junior, mungkin saya hanya bisa melihat super junior hanya sebatas di televisi, internet, dan majalah saja. Tetapi ternyata itu semua telah menjadi kenyataan karena super junior mengadakan world tour dan salah satu negara yang didatangi adalah Indonesia.

Saya begitu bahagia karena saya bisa melihat performace super junior dance yang begitu kompak dan suara mereka yang merdu. Dan saya menyaksikan konser super junior tersebut di Meis, Ancol konser yang dimulai dari pukul 20.00-00.30 WIB. Waktu dimana harus menikmati konser yang menarik itu. Saya sungguh bahagia dan puas karena benar-benar melihat semua member super junior secara langsung. Yang tadinya saya hanya bisa melihat di televisi ternyata saya bisa melihat mereka semua dengan mata saya secara langsung.
Member super junior yang memang tampan dengan tingkah laku yang lucu dan keramahan semua para personilnya, yang membuat begitu banyak fans wanita yang kagum kepada mereka.
Ini memang moment yang saya anggap paling membahagiakan saya karena saya bisa melihat artis yang saya idolakan jauh dari Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar