Minggu, 27 Oktober 2013

CERITA HATI

Longdistance Relationship atau yang sering disebut dengan "Hubungan Jarak Jauh"
Hubungan yang dimana dijalani oleh 2 insan yang dibentang dengan jarak dan waktu.
Hubungan yang mungkin banyak dibicarakan orang-orang karena begitu banyak hambatan dan ujian dalam menjalani hubungan jarak jauh ini. Hubungan yang sangat sulit untuk dijalani oleh seseorang yang baru merasakan hubungan jarak jauh.

Mungkin dalam garis besar tidaklah banyak orang yang sanggup untuk melakukan hubungan jarak jauh karena akan ada faktor kesalah pahaman yang berat seperti rasa curiga yang dalam, komunikasi secara langsung yang jarang dilakukan, dan lain-lain.
saya menceritakan tentang hubungan jarak jauh karena ini merupakan hal yang sebenarnya begitu menarik dan dibalik hubungan jarak jauh begitu banyak kenangan yang berarti yang mungkin jarang ditelaah oleh pikiran seseorang.

Yang membuat hubungan jarak jauh berarti yaitu, seperti rasa rindu seseorang kepada kekasihnya yang mendalam karena pertemuan yang begitu jarang dan komunikasi secara lisan yang tidak sering untuk dilakukan. Rindu yang mendalam ini yang membuat perasaan seseorang menjadi begitu mengerti apa arti sesungguhnya tentang kerinduan dan arti saling membutuhkan satu sama lain.

Pertemuan dan komunikasi lisan yang jarang dilakukan akan membuat waktu lebih berarti dimana kita telah bertemu dengan seseorang yang disayangi dalam waktu yang lama. Mengapa waktu sangat berarti bagi seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh ? karena disaat pertemuan berlangsung dengan seseorang yang disayangi pastinya kita akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan benar-benar melakukan hal yang akan menjadi kenangan yang begitu berharga.
Dalam hitungan waktu satu jam pun itu merupakan waktu yang indah disaat bersama orang disayangi. karena waktu yang dijalani bersama seseorang yang disayangi sangat jarang dan mungkin merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung.

Dan, tips menjaga hubungan jarak jauh tetap awet sebagai berikut :
1. Komunikasi dengan baik
2. Saling menjaga kepercayaan
3. Jujur dalam segala hal
4. Sikap dewasa untuk saling mengerti
5. Kesetian dalam arti saling membutuhkan
6. Pertemuan dengan waktu yang efektif

Mungkin itu sebagian tips saya tentang hubungan jarak jauh yang dibicarakan banyak orang sebagai hubungan yang sulit karena kurangnya rasa kepercayaan.
Sebenarnya longdistance relationship merupakan hubungan yang mudah untuk dilakukan jika kita mengerti apa sebenarnya arti saling memiliki dan membutuhkan.
Jadi, longdistance relationship itu hubungan yang sangat unik dan banyak hal-hal yang baru jika kita menjalaninya dengan ikhlas dari hati. Karena didalam menjalani hubungan tidak ada kata sulit jika kita tahu dan mengerti apa itu arti kebersamaan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar