Jumat, 19 Oktober 2012

Kegiatan Sehari-Hari

 Hello, disini saya yang bernama Siti Nadillah Salasa akan menjelaskan tentang kegiatan sehari saya yaitu dari bangun tidur,merapihkan tempat tidur, mandi,sarapan,dan bersiap berangkat ke kampus. Rumah saya beralamatkan di Pondok Ungu Permai Blok G13 No 11, Bekasi Utara. Jarak dari rumah ke kampus memang cukup jauh kurang lebih 1 jam. Tetapi bagaimanapun harus tetap semangat untuk berangkat ke kampus karena tujuan utama untuk menuntut ilmu.
Saya adalah mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta yaitu Universitas Gunadarma yang mengambil fakultas ekonomi sampai ke jenjang S1. Kegiatan dikampus sama seperti disekolah-sekolah saja tetapi susahnya jadi mahasiswa kita harus lebih aktif dalam mengerjakan sesuatu baik tugas pribadi dan tugas kelompok.
Dan diwaktu senggang, saya selalu tidak lupa membaca sebuah novel sastra. Karena saya ingin sekali menjadi sesorang sastrawan dan penulis. Itu adalah kegiatan sampingan yang sering saya lakukan dirumah ketika hari libur kuliah. Dan sebisa mungkin membantu pekerjaan orang tua saya.
Dan, jika sudah menempuh waktu libur kuliah yang lama pasti saya pergi berlibur bersama keluarga atau teman untuk melepaskan beban yang terlintas didalam pikiran dan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar