Selasa, 30 April 2013

Kebijakan Yang Diterapkan



Cara Memenangkan Globalisasi

Kebijakan yang saya lakukan untuk memenangkan globalisasi adalah memperdalam wawasan ilmu pengetahuan, mengasah kemampuan, berkarya dengan hasil kreatifitas sendiri. Melakukan sebuah pembaruan untuk membuat dunia ini lebih baik dan maju.
       Karena di jaman globalisasi dibutuhkan kemampuan atau skill yang lebih bisa membuat seseorang bersaing untuk maju demi mencapai masa depan yang cerah agar seseorang tidak tersingkir dari persaingan yang semakin ketat.
       Tetapi, dilain sisi kita juga harus berhati-hati dalam menyaring arus globalisasi yang masuk kedalam budaya atau negara kita ini. Karena semakin mudah untuk seseorang mengakses situs-situs yang negatif. Dan itu bisa membuat, juga bisa menghilangkan budaya asli Indonesia terpengaruh kedalam budaya asing yang menyimpang.
        Maka intinya, kita harus bisa menyerap dan memilah-milah apa yang bisa membuat kita lebih pintar dan lebih dewasa dalam menyikapi arus globalisasi yang jelas-jelas sudah kita rasakan efekya baik efek positiv maupun efek negatif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar