Minggu, 04 November 2012

PUISI



 SEPENGGAL HATI


Mungkin sekarang waktu yang telah  berada dipenghujung kisah

Dan sekarang disertai angin yang kencang

Aku akan menghembuskan nafas berupa sebuah kalimat

Bahwa aku meninggalkanmu

Bukan karena aku tidaklah lagi menjajaki indahnya cinta

Tetapi aku meninggalkanmu

Karena aku harus mampu sendiri dalam menjalani

Kisah hidup yang pahit lebih dari cairan darah  yang membusuk

    Maafkan aku yang tidak mampu ada disamping ragamu

    Karena aku adalah perempuan yang memiliki sekeping keegoisan

    Aku melawan keegoisan ini dengan cara menyendiri

    Di sebuah  bangku yang terbut dari kayu

    Ditengah kegelapan yang dimana kursi itu akan rapuh

    Jika keegoisanku semakin besar ..

Sesungguhnya aku akan mencoba menulis kata cinta lagi

Didalam sepenggal hati yang tulus

Satu hatinya selalu ada untukku

Hingga akhir kehidupan nanti

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar